Rabu, 26 Oktober 2011

BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011

BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011
Smiles to 5 Countries in 19 Days (26 February – 16 March)
Malaysia – Brunei Darussalam – China – Hong Kong – Indonesia

Halo teman-teman Musikatorian, senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan. Kali ini kami berbagi tentang sebuah impian, kebahagiaan, harapan, dan doa. Tepat tanggal 26 Februari 2011, kami akan melakukan perjalanan mengunjungi kota-kota besar di 5 negara dalam rangkaian BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011. Bagi kami, ada rasa kewajiban untuk berbagi, karena, 4 tour sebelumnya seperti “Hello We Are Bottlesmoker, Malaysian Tour 2009”, “Bottlesmoker Smiles to Philippines 2010”, “Bottlesmoker Smiles to Malaysia 2010” dan “Botol Jalan-jalan 2010” (Indonesian Tour) berhasil kami capai dan rasakan perjalanannya bersama kalian semua, dan berkat doa dan dukungan dari teman-teman semua di seluruh Indonesia. Mungkin kata ‘doa’ terlalu eksplisit bagi kalian, namun tidak bagi kami. Karena kami memang memerlukan ‘doa’ dari kalian, kami adalah band/group/duo yang tidak memiliki record label di Indonesia, kami melakukannya sendiri, mandiri, tanpa bantuan dari manajemen artis / label manapun. Maka, ‘doa’ ini adalah salah satu bentuk support yang kami harapkan dari rasa ‘kesendirian’ dan ‘dianak-tirikan’ di negeri sendiri.
BOTTLESMOKER ASIAN TOUR 2011 dimulai tanggal 26 Februari dan berakhir tanggal 16 Maret. Perjalanan selama 19 hari ini akan dimulai di kota Kuala Lumpur, Malaysia dan berakhir di kota Medan, Indonesia. Kuala Lumpur adalah kota yang memulai perjalanan kami, Malaysia juga adalah negara pertama yang mengundang kami untuk tour ke luar Indonesia tahun 2009. Lalu kota Medan dipilih sebagai penutup tour kali ini karena Medan adalah kota besar selain Bandung dan Jakarta yang memiliki apresiasi dan respon positif cukup banyak terhadap musik kami. Dalam perjalanan nanti, kami pun akan melakukan perform di Gadong, Kuala Belait & Bandar Seri Begawan (Brunei Darussalam), Shanghai, Beijing (China), dan Wan Chai (Hong Kong). Salah satu yang membuat kami bangga dan bahagia adalah, kami ditunjuk untuk mewakili Indonesia dalam ASIAN ECHO 2011 di Beijing (China), sebuah kehormatan bagi kami, setelah tahun lalu kami ditunjuk juga untuk mewakili negeri ini dalam A*FEST 2010 di Manila, Philippines.
Tour ke 5 ini merupakan tour terbesar sepanjang perjalanan kami, di-organize oleh kami sendiri bersama teman-teman dari setiap perwakilan dari Malaysia, Brunei Darussalam, China dan Hong Kong. Didukung juga oleh Clothing Line local yang selama ini mensupport kami, yaitu SCREAMOUS. Kami berharap, perjalanan tour di 5 negara dalam 19 hari ini menjadi sarana yang baik untuk menyebarkan musik kami, dan menjadi jembatan sekaligus membuka cakrawala baru untuk teman-teman kami di Indonesia. Kami berharap kita bisa berbagi hal ini kepada yang lain, dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk melakukan perjalanan lainnya jika perjalanan ini menjadi trigger untuk yang lain. Dan suatu hari nanti, kami yakin akan bertemu lagi dengan kalian semua untuk berbagi kebahagiaan lain. Terima kasih untuk waktunya, terima kasih untuk apresiasinya, terima kasih banyak untuk segala bentuk respon yang kalian sampaikan kepada kami, hingga kami merasa ‘ada’ di sekeliling kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management